Cinta Buta Sang Penulis Muda

Judul      : Cinta Buta Sang Penulis Muda
Penulis   :
 
Type      : PDF


"Jadi gua kudu gimana, In. Gua ngomong kayak gitu lu protes. Kalo gua ngomong kayak tadi, ntar lu sangka gua ngerayu. Adaawww!!! In, lu tuh apa-apa sih? Kok lu malah nyubit gua, sakit tau!"


"Sukurin. Lagian, kamu udah bikin aku kesel."

"Dasar anak kecil."

"Biarin…"

"Kalo gitu, gua gak mo deh jadi pacar boongan lu. Terus terang, gua bisa stress ngadepin cewek kayak lu."

Indah tersentak. "Boy… katanya… kamu udah dewasa. Katanya… kamu bisa sabar ngadepin cewek kayak aku," keluh Indah penuh kemanjaan.


"In… inget! Gua ini bukan siap-siapa lu. Gua ini cuma temen. Dan lu gak pantes ngelunjak kayak begitu. Perlu lu tau ya! Gua cuma bisa bersikap begitu sama orang yang gua cinta, orang yang gua sayang. Sedangkan lu, cuma temen biasa yang belon gua cinta, apa lagi sampe gua sayang. Inget itu!"



Silahkan Download Disini :

 

0 comments:

Post a Comment

Sebelum anda memberi komentar, silahkan masuk dengan menggunakan akun google atau URL openID anda agar kami dapat lebih mudah membalas komentar anda, terimakasih.