The Divine Message of The DNA - Tuhan dalam Gen Kita

Judul     : The Divine  Message  of
              The DNA - Tuhan dalam
              Gen Kita
Penulis  : Kazuo Murakami Ph.D
Type     : Digibook (exe)



Sebuah buku yang sangat mengagumkan, menjelaskan bagaimana peranan dan fungsi sebuah gen dengan materi-materi dalam tubuh manusia yang menunjukan kekuasaan yang maha dahsyat diluar kemampuan manusia berdasarkan sebuah riset yang panjang yang dilakukan sang penulis.

Buku ini mengupas banyak tentang sistem materi dalam tubuh manusia. namun uniknya buku ini, juga menjelaskan bagaimana peranan lingkungan diluar materi manusia yang dapat memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kerja sistem materi manusia. dibagian awal penulis menjelaskan tentang gen, dna, enzim, dll.

Selain itu juga, sang penulis memberikan contoh-contoh berdasarkan pengalamannya untuk menjelaskan bagaimana hubungan antara materi dalam tubuh manusia dengan potensi-potensi manusia untuk menjadi sosok yang sukses dalam kehidupan.

Kazuo Murokami, peneliti dari jepang yang dengan luar biasa mampu menjelaskan hal-hal tersebut diatas dengan buah karya tulisannya ini, sehingga mampu diserap dengan mudah oleh pembaca.

Dengan membaca buku karya nya ini, kita akan mengerti bagaimana kerja materi dalam tubuh kita memiliki hubungan erat dengan materi diluar tubuh kita, yaitu lingkungan selam kita menjalani kehidupan. dan kita juga akan tersadarkan bahwa dalam diri setiap manusia memiliki potensi-potensi yang sangat mengagumkan yang dapat kita aktifasi sehingga menjadi sesuatu yang berguna bagi diri kita maupun orang lain.


Silahkan Download Disini :

0 comments:

Post a Comment

Sebelum anda memberi komentar, silahkan masuk dengan menggunakan akun google atau URL openID anda agar kami dapat lebih mudah membalas komentar anda, terimakasih.