China Undercover - Rahasia Di Balik Kemajuan Cina

Judul      : China Undercover Rahasia Di Balik
               Kemajuan Cina
Penulis   :
Chen Guidi, Wu Chuntao

Type      : Digibook ( exe )


Karya unik ini untuk kali pertama diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Versi aslinya yang berbahasa Cina telah terjual lebih dari 250.000 eksemplar sebelum dilarang dan edisi bajakannya terjual hingga nyaris sepuluh juta kopi di Cina.

Belakangan, kedua penulisnya ditekan selama masa persidangan, dipaksa meninggalkan pekerjaan mereka, dan rumah mereka dilempari batu oleh segerombolan orang. Semuanya karena mereka berani membeberkan ‘rahasia’ yang ada dalam buku ini.



Buku ini menceritakan tentang perjuangan sepasang suami istri...Chen Guidi dan Wu Chuntao yang ingin mengungkapkan rasa ketidaksamaan dan ketidakadilan yang mendera rakyat jelata dan para petani terutama petani di Cina di mana terjadi penerapan pajak yang tidak adil dan tindakan sewenang-wenang dan tidak jarang menimbulkan kekejaman yang ekstrim terhadap mereka.


Pasangan suami istri ini didalam proses penyelesaian bukunya telah melakukan perjalanan lebih dari 50 desa dan kota kecil sepanjang Propinsi Anhui dan melakukan perjalanan beberapa kali ke Beijing untuk berbicara dengan pihak otoritas serta mewawancarai ribuan rakyat jelata dan petani. Tidak hanya pikiran dan tekanan yang diterima oleh pasangan penulis ini dalam proses penyelesaian buku ini tetapi seluruh tabungan mereka juga terkuras untuk biaya penerbitan buku ini.

Akhirnya buku China Under Cover dapat diselesaikan dalam kurun waktu lebih dari 3 tahun. Tetapi dengan terselesaikannya buku ini dan mulai dipublikasikan ke masyarakat.. banyak masyarakat yang pro dan kontra. Buku ini telah memuat serangkaian masalah yang merujuk pada Triple Agri ( San - Nong ) yaitu masalah pertanian, masalah wilayah pedesaan dan masalah petani. Buku ini menceritakan kenyataan yang sebenarnya terjadi ( tanpa ditutup - tutupi ) kepada pembaca

Anda tertarik untuk mengetahui "Rahasia" yang ada di dalam buku ini silahkan baca sendiri .


Silahkan Download Disini :

 

0 comments:

Post a Comment

Sebelum anda memberi komentar, silahkan masuk dengan menggunakan akun google atau URL openID anda agar kami dapat lebih mudah membalas komentar anda, terimakasih.