100 Pesan Nabi Untuk Wanita Salihah

Judul     : 100 Pesan Nabi Untuk Wanita
              Salihah
Penulis  : Badwi Mahmud Al-syaikh
Type     : Digibook (exe)



Wanita shalihah adalah dambaan Tuhan sekaligus pujaan hati pria pilihan. Wajahnya memancarkan cahaya kebajikan, akhlaknya menyejukkan hati semua orang, dan sifat-sifatnya mengagumkan para malaikat di atas awan. Jika telah menikah, ia akan melayani suaminya dengan penuh perhatian, cinta, dan kasih sayang. hatinya begitu suci dari mengkhianati sang suami. jika memiliki anak, ia akan merawat dan mengasuhnya dengan kasih sejati serta mendidiknya dengan akhlak mulia. Dan itulah sebaik-baiknya perbendaharaan dunia.

Tapi kemajuan jaman yang mempengaruhi budaya menjadi lebih modern dan glamour sering kali menjerat kaum wanita untuk bersikap mementingkan diri sendiri dan mengabaikan tugas dan kewajibannya yang mulia. Dan banyak dari mereka kehilangan arah dalam meniti jalan hidup menjadi wanita muslimah. karena itu mereka butuh panduan atau nasehat bijak yang bisa mengetuk hati mereka, betapa mulianya tugas dan kewajiban mereka. dalam buku ini terdapat ajakan untuk kaum wanita untuk kembali mengingat kewajiban mereka dan untuk selalu menjaga amalan amalan teladan, dan menjadi wanita muslimah sejati.


Silahkan Download Disini :


0 comments:

Post a Comment

Sebelum anda memberi komentar, silahkan masuk dengan menggunakan akun google atau URL openID anda agar kami dapat lebih mudah membalas komentar anda, terimakasih.