Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda

Judul     : Agar Siapa Saja Mau Berubah
              Untuk Anda
Penulis   : David J. Lieberman
Type     : Digibook (exe)


Teknik-teknik yang terbukti ampuh untuk membentuk kembali sikap, perilaku, perasaan, dan kepercayaan siapa pun, inilah buku yang ditulis oleh David J. Lieberman, Ph.D . Dan buku ini telah diterjemahkan ke 17 bahasa.

Inilah buku yang bisa membantu anda melakukan sesuatu yang mustahil yaitu mendorong seseorang berubah, menjadi lebih baik.

Jangan biarkan orang gila membuat anda gila juga.
Jangan biarkan orang yang menjengkelkan, menyebalkan dan licik memengaruhi anda. Entah itu anak, pasangan, teman, klien, pasien, atau rekan kerja anda, anda memiliki kekuatan untuk menjadikannya lebih baik.

Sebelum anda putus dengan pacar, memecat pegawai, atau mengharapkan mertua anda lenyap untuk selamanya, usahakan untuk mengubah mereka menjadi orang yang lebih baik. Dengan teknik-teknik yang jelas dan ampuh.


Buku ini mengajari anda untuk:
* Menumbuhkan kesetiaan
* Mengubah suasana hati orang dengan cepat
* Menghentikan perilaku keras kepala
* Mengubah pemalas menjadi orang yang bersemangat
* Menghentikan perilaku agresif dan pasif
* Dan lebih banyak lagi!

David J. Lieberman adalah ahli dalam strategi perilaku sederhana yang selalu berhasil. Teknik-teknik yang sudah terbukti ampuh ini akan memberi anda sarana untuk mengubah siapa saja dan dalam proses tersebut, mengubah kehidupan anda!



Silahkan Download Disini :

0 comments:

Post a Comment

Sebelum anda memberi komentar, silahkan masuk dengan menggunakan akun google atau URL openID anda agar kami dapat lebih mudah membalas komentar anda, terimakasih.