The Gas Room

Judul      : The Gas Room
Penulis   : Stephen Spignesi 
Type      : Digibook (exe)



Victoria Tory, seorang wanita yang cerdas, lucu, penyayang bintang. Namun dia bekerja sebagai teknisi euthanasia di penampungan hewan liar di Connecticut. Tugas utamanya adalah membunuh hewan hewan yang ada di penampungan tersebut setiap hari jumat di sebuah ruangan bergas. Pekerjaan yang sangat mengerikan untuk seorang penyayang binatang.


Suatu hari di hari jumat, yang seharusnya di meng-euthanasia binatang, kali ini dia mengeuthanasia ke-enam teman kantornya. Apa yang terjadi dengan Tory? Tory diadili, dia pun diperiksa oleh psikiater. Dia buka mulut kepada psikiater tersebut bahwa memang dia lah yang membunuh ke-enam temannya tersebut. Para pengacara berdebat dan ingin menjatuhkan hukuman mati bagi tory, para juri pun kebingungan dengan kasus ini, karena terlihat tidak mungkin seorang Tory membunuh ke-enam teman kantornya sendiri.

Apa yang telah terjadi pada Tory??

Silahkan Baca ebooknya dan temukan jawabannya,.


Silahkan Download Disini :

0 comments:

Post a Comment

Sebelum anda memberi komentar, silahkan masuk dengan menggunakan akun google atau URL openID anda agar kami dapat lebih mudah membalas komentar anda, terimakasih.